FAQ

Most frequent questions and answers

SUN International Hybrid & Online Education Expo 2021 adalah pameran pendidikan internasional terbesar dan terlengkap dari SUN Education Group yang saat ini dilaksanakan dalam 2 format, yaitu Online dan Offline secara bersamaan. Bagi Anda yang ingin berkonsultasi langsung (face to face) dengan perwakilan universitas, maka Anda bisa hadir di venue expo dan berkonsultasi langsung dengan para perwakilan universitas. Untuk Anda yang masih belum nyaman untuk mengikuti konsultasi langsung (face to face), Anda tetap bisa mendiskusikan kebutuhan dan rencana studi secara private one-on-one consultation hanya dari rumah, langsung dengan perwakilan Institusi (Online).

Anda bisa mendapatkan berbagai informasi mengenai pendidikan di luar negeri serta berkonsultasi langsung di venue penyelenggaraan expo atau melalui video conference secara Online dengan perwakilan universitas terbaik dunia mulai dari Singapura, Malaysia, China, Australia, Selandia Baru, Inggris, Eropa, Amerika dan Kanada.

Ada 350 universitas yang akan bergabung dalam SUN International Hybrid & Online Education Expo 2021

Jadwal konsultasi dengan universitas akan diberikan oleh Tim Konselor SUN Education setelah melakukan diskusi mengenai ketertarikan dan rencana studi peserta.

Anda akan mendapat jawaban dalam waktu 48-72 jam setelah pertanyaan dikirim.

Waktu yang diberikan adalah 20 menit per konsultasi. Jika waktu habis, Anda akan dihubungi langsung oleh konselor/perwakilan universitas untuk konsultasi lanjutan dan prosedur setelahnya.

Silakan informasikan ke bagian Info Desk, kami akan segera menghubungi Anda untuk bantuan selanjutnya.

Silakan informasikan ke bagian Info Desk, selanjutkan Tim Konselor SUN Education akan mendampingi proses pendaftaran Anda.