DAFTAR INTERNATIONAL ONLINE & HYBRID EDUCATION EXPO 2021 SEKARANG

Keuntungan Mengikuti SUN Hybrid & Online Expo:

  1. Tersedia 2 (dua) opsi bagi para pengunjung; Offline dan Online. Bagi orangtua dan siswa yang ingin berkonsultasi face to face dengan para perwakilan universitas, bisa mengikuti Offline Expo kami langsung di venue penyelenggaraan Expo:

Atria Hotel, Gading Serpong : 27 November 2021

Le Meridien Hotel, Jakarta : 28 November 2021

namun bagi ada yang masih merasa belum nyaman untuk mengikuti konseling secara langsung (face to face), Anda tetap bisa mendiskusikan kebutuhan dan rencana studi hanya dari rumah secara Online melalui Video/Audio call, langsung dengan perwakilan Institusi dan tim SUN Education.

  1. Anda akan dilayani secara langsung dan personal oleh tim Konsultan SUN Education dan perwakilan dari Institusi terkemuka yang berpartisipasi di Hybrid & Online Expo ini.

  2. 24/7 akses portal pertanyaan.

Dapatkan jawaban dan bimbingan untuk mewujudkan rencana studi Anda dan proses langsung aplikasi pendaftaran melalui Tim Konsultan SUN Education yang berpengalaman.

  1. GRATIS! Anda tidak dipungut biaya apapun untuk layanan konsultasi baik secara offline maupun online

 

 Langkah Partisipasi:

  1. Daftarkan diri Anda segera Sebelum 21 November 2021 Pukul 23.59 WIB untuk  mendapatkan nomor pendaftaran. Jika terlewat, Anda bisa menghubungi Hotline SUN Education untuk masuk ke dalam Waiting List* (atau Anda bisa langsung datang di Hari H Expo untuk melakukan registrasi langsung di venue pameran)

  2. Anda akan dihubungi oleh tim SUN Education untuk mengetahui lebih lanjut mengenai slot booking universitas

  3. Setelah mendapatkan slot, pesan/booking sesi Expo dengan universitas yang diinginkan.

  4. Pastikan Anda mencantumkan nomor registrasi yang telah terdaftar. Nomor registrasi yang tidak sesuai akan membuat pesanan Anda tidak valid dan dibatalkan oleh pihak SUN Education Group.

  5. Bersiap sesuai jadwal yang telah dipesan dan nikmati SUN Education Hybrid & Online International Expo.

*)waiting list akan menyesuaikan ketersediaan slot yang ada.